Moyes Yakin Menang Karena Bayern Kehilangan Satu Pemain

Bayern Munchen Kehilangan Satu Pemain, Moyes Yakin Menang

Judi Bola Online Terpercaya

moyes 1Berita Bola – David Moyes yakin Bayern Munich akan pincang tanpa Bastian Schweinsteiger dan Javi Martinez di leg kedua perempat final Liga Champions pekan depan – memberi Manchester United peluang bagus menang di Jerman.

Manchester United Menahan Imbang Bayern Munchen

Setan Merah sanggup menahan sang juara bertahan Eropa 1-1 pada leg pertama di Old Trafford. Dan dengan Schweinsteiger diganjar kartu merah serta kartu kuning untuk Martinez, keduanya dipastikan absen di Fussball Arena – situasi yang dirasa Moyes sangat menguntungkan timnya.

“Mereka pemain penting untuk Bayern karena itu akan membatasi pilihan pelatih dan apa yang bisa ia lakukan. Kami harus coba memanfaatkannya. Kami akan melawat ke sana dan tampil sebaik malam ini, kami harus coba menang atau setidaknya mendapat gol. Saya yakin kami bisa,” terang Moyes pada MUTV.

Eks manajer Everton itu menambahkan, “Masih banyak yang harus kami lakukan dan kami harus fokus mencetak gol. Kami harus pastikan kami tak keluar dari permainan, namun jika mereka toh mencetak gol, kami tetap perlu membalas. Kami akan lihat pekan ini apa yang kami perlukan untuk mempersiapkan diri.”