Kandidat Presiden Barca Upayakan Transfer Pogba

Liga Spanyol

pogbaBerita Bola – Pebisnis Agusti Benedito, yang duduk di peringkat dua di bawah Sandro Rosell di pemilihan presiden terakhir yang diadakan Barcelona, dan bakal kembali mencalonkan diri pada bulan Juli mendatang, sudah membuka negosiasi dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli, untuk servis Paul Pogba. Menurut laporan Efe, beberapa pekan lalu, seorang perwakilan dari kandidat presiden Barcelona sudah membuka pembicaraan dengan Pogba dan dipastikan pertemuan antara Benedito dan Agnelli bakal terjadi usai semifinal Liga Champions selesai digelar.

Pogba Ditawar Dengan Harga 70 Juta euro

Sumber yang dimiliki Efe mengatakan bahwa sang gelandang bakal ditawar dengan harga 70 juta euro dan Pogba akan mendapat kontrak lima tahun dari kubu Camp Nou. Barcelona sendiri tengah terkena embargo transfer FIFA dan ia baru bisa bergabung dengan tim Catalan pada tahun 2016 mendatang.

Pogba merupakan salah satu pemain yang paling diburu oleh klub-klub Eropa musim ini. Selain Barcelona, ia juga tengah diincar oleh tim-tim seperti Manchester City, PSG, Chelsea, dan Real Madrid.