Prediksi Osasuna vs Real Madrid

Prediksi Osasuna vs Real Madrid la Liga Spanyol 2016-2017 Info Tips Skor Pertandingan

koran-bola – Meski bermain sebagai tim tuan rumah, Osasuna diprediksikan akan tetap mengalami kesulitan yang saangat berarti lantaran akan menyambut tim tamu, Real Madrid pada laga berikutnya. Saat ini Osasuna hanya duduk diposisi juru kunci dan berpeluang kembali bermain di kasta kedua Spanyol pada musim depan, dan sementara El Real sendiri terbilang sangat fit setelah tim sempat beristirahat selama dua Minggu setelah laga kontra Celta Vigo lalu ditunda.

Hingga Minggu ke-21, Ososasuna tercatat hanya mampu raih satu kemenangan dan total tim hanya raih 10 poin, tentunya seperti layaknya bumi dan langit dilaga ini.

Sementara Real Madrid sendiri saat ini kokoh dipuncak klasemen dengan selisih satu poin dari sang rival abadi, Barcelona dengan raihan 46 poin, bahkan saat ini tim masih memiliki dua laga sisa setelah sebelumnya menjalani laga final Piala Dunia antar Klub di Jepang.

Data dan Fakta Osasuna dan Real Madrid:

– Dari 33 kali pertemuan, Osasuna hanya mampu meraih 5 kemenangan, tujuh hasil seri dan 21 kali menelan kekalahan, dari total tersebut tim hanya menelan delapan kekalahan saat bermain di rumah sendiri.

– Dipertemuan pertama musim ini Osasuna harus takluk dengan skor 2-5 saat bermain di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo, Danilo, Sergio Ramos, Pepe dan Luka Modric sukses persembahkan kemenangan sebelum akhirnya dua gol Osasuna melalui Oriol Riera dan David Garcia.

– Terakhir Osasuna mampu mengalahkan Real Madrid dilaga kandang terjadi pada 31 Januari 2011 silam dengan skor tipis 1-0 setelah Camunas sukses persembahkan kemenangan.

– Real Madrid menjadi satu-satunya tim yang menelan satu kekalahan diajang La Liga.

– Sementara Osasuna menjadi satu-satunya tim yang belum pernah raih kemenangan saat bermain dirumah sendiri, total tim hanya mampu raih empat imbang dari 11 kali tampil.

– Keberadaan kiper pinjaman dari PSG, Salvatore Sirigu menjadi andalan tim tuan rumah setelah dirinya cukup berpengalaman setelah dirinya pernah menghadapi Real Madrid diajang Liga Champions Eropa.

– Mario, Javi Flano, Nauzet Perez, Miguel Flano dan Didier Digard dipastikan absen dari skuat Osasuna dilaga nanti karena cedera.

– Sementara tim tamu dipastikan tidak akan diperkuat tiga punggawa utama seperti Luka Modric, Garth Bale dan Dani Carvajal yang absen dengan alasan yang sama.

Prediksi Osasuna vs Real Madrid, starting XI :