Prediksi Celta Vigo vs Villarreal – 13 Maret 2017

Prediksi Celta Vigo vs Villarreal La Liga 2016-2017 Info Tips skor Pertandingan

Koran-bola – Kedua tim dipastikan akan sangat memburu poin penuh saat posisi enam klasemen, Villarreal yang akan bertandang ke markas Celta Vigo di Estadio de Balaigos yang akan digelar pada Senin dini hari mendatang. Saat ini keduanya selisih 10 poin meski tim tuan rumah duduk diposisi sembilan klasemen.

Saat ini Villarreal sendiri tengah berburu satu poin terakhir di kompetisi Europa League untuk musim depan, tercatat tim hanya selisih empat poin dari Athletic Bilbao dan enam poin dari Eibar yang duduk diposisi tujuh dan delapan klasemen.

Data dan Fakta Celta Vigo dan Villarreal:

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 23 kali, dan Celta Vigo sendiri sukses unggul di 10 pertemuan, enam kali berakhir dengan skor imbang dan tujuh pertemuan lain dimenangkan Villarreal.

– Dipertemuan pertama musim ini The Yellow Sub Marine sukses mencukur Celta Vigo dengan skor 5-0. Roberto Soriano sendiri sukses mencetak dua gol dilaga ini, serta tiga gol lain dicetak Cedric Bakumbu, Trigueros dan satu gol bunuh diri Daniel Wass.

– Celta Vigo terbilang cukup kuat saat bermain dirumah sendiri, total dirinya sudah mencetak delapan kemenangan dan satu imbang dari 12 laga kandang musim ini.

– Sementara Villarreal sendiri terbilang cukup lemah saat bermain dikandang lawan, total dari 12 laga tandang tim hanya mampu raih empat kemenangan dan enam imbang.

– Kiper utama Villarreal, Sergio Asenjo dipastikan absen dilaga nanti karena cedera. Padahal dirinya menjadi kiper paling sedikit kemasukan, total baru 19 kali gawangnya kemasukan tim lawan, bahkan sukses ungguli kiper Barcelona, Ter-Stegen dengan 21 gol dan Jan Oblak dengan 22 gol, kiper dari Atletico Madrid.

– Dua punggawa utama tim tuan rumah, Pablo Hernandez dan Ruben Blanco dipastikan absen karena cedera.

– Sementara Denis Cheryshev, Adrian, Jose Angel dan Sergio Asenjo dipastikan absen dilaga nanti saat Villarreal bertandang ke markas Celta Vigo dengan alasan yang sama.

Prediksi Celta Vigo vs Villarreal, starting XI :